Tampil Fresh, Si Goyang Ngecor, Uut Permatasari Rilis Lagu Terbarunya Berjudul “Hae’Hae”

OkeDangdut – Tampil lebih fresh, Uut Permatasari yang terkenal dengan sebutan si Goyang Ngecor, rencananya akan siap dirilis single terbarunya yang berjudul “Hae’Hae” karya Anton Gholock, besok pagi , Jum’at 20 Juli 2018. Lagu ini bercerita tentang suasana dan ramainya sambutan penonton ketika menimpali alunan musik dan suara penyanyi di atas panggung dengan teriakan “Hae’Hae…”

Lagu yang berirama riang dengan iringan instrumen musik asli ini, bukan menggunakan suara alat musik digital, tentunya bisa membawa penikmat lagu dangdut bergoyang dan yang pasti musik dangdut koplonya lebih terasa. Dalam liriknya pun disebutkan “.. iki jamane jaman koplo, kabeh lagu dadinya Hae’Hae.”

Uut Permatasari didampingi produser Ibu Dewi (JustSquare) dan Anton Gholock (Pencipta Lagu) saat prescon disebuah cafe di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Video musik yang beredar saat ini di akun youtube JustSquare baru berupa teaser. Pembuatan Video klip dilaksanakan dikawasan Kota Tua Jakarta Utara. Ini dia beberapa foto saat pembuatan musik video Hae’Hae.

Uut Permatasari yang vakum kurang lebih lima tahun dari dunia dangdut karena harus fokus dengan keluarga dan sebagai ibu rumahtangga, akhirnya setelah lima tahun ini diberikan ijin oleh suami untuk kembali memeriahkan musik dangdut tanah air. Ketika ditanyakan apakah sebelumnya ada larangan dari suami? penyanyi yang terkenal dengan lagunya Putri Panggung ini menjawab bahwa ia harus sadar diri sebagai ibu rumah tangga, dan juga karena belum menemukan lagi lagu yang cocok untuk dinyanyikan oleh dirinya.

Reaksi Uut permatasari ketika mendapat kiriman lagu Hae’Hae. “Lagunya bagus membawa happy. Kalo soal rekaman Memang ada sedikit kendala karena diulang beberapa kali,” ucapnya.

Anton Gholock, pencipta lagu Hae’Hae, ketika diwawancari oleh OkeDangdut tentang darimana ide membuat lagu tersebut. “Ide membuat lagu ini karena sekarang ini hampir semua lagu (dangdut) ada jargon Hae’Hae, jadi saya punya ide saja kenapa ga dibikin saja lagu yang memang konsepnya full Hae’Hae daripada mencontoh yang lain. Dan kebetulan lagu-lagu di Indonesia ini juga kalau Live (dangdut) itu pasti menggunakan jargon Hae’Hae,” jelasnya. Anton pun menambahkan bahwa suatu kebanggan lagunya bisa dibawakan oleh Uut Permatasari.

Penasaran bagaimana full musik videonya? langsung kita simak.

(Visited 162 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *