LingLing, Penjual Bakso, Pendatang Baru Di Dunia Dangdut Rilis Lagu “Disiksa Buaya”

OkeDangdut – Lingling, artis baru dibelantika musik dangdut tanah air baru saja merilis single terbarunya Disiksa Buaya. Wanita kelahiran kota Bogor 27 tahun lalu ini aktifitas sehari-harinya berjualan Bakso di kedai usaha miliknya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Keinginannya sejak kecil memang ingin menjadi penyanyi dangdut. Lingling tidak tiba-tiba saja menjadi penyanyi dadakan, ia sudah terbiasa dengan dunia panggung yang kerap kali tampil bernyanyi bersama DJ di berbagai club.

Untuk meraih mimpinya itu, Lingling diawal tahun 2018 mengirimkan demo suaranya ke Max Star Media dan diterima menjadi salah satu artis di sana. Disiksa Buaya menjadi awal karir bernyanyinya di dunia rekaman musik dangdut bersama label ini.

LingLing saat take vocal Disiksa Buaya didampingi oleh si pencipta lagu, Fenni Widianto

Lagu Disiksa Buaya ciptaan Fenni widianto ini bercerita tentang realita yang banyak dijumpai ketika seorang wanita menolak untuk diduakan oleh kekasihnya dan meminta sang kekasih untuk pergi darinya. Kisah ini jelas diungkap seperti dalam lirik lagunya yang dicampur dengan bahasa Jawa meski hanya sedikit bagian saja, seperti lagu-lagu yang saat ini trend menggunakan bahasa daerah tersebut.

Ketika diwawancarai OkeDangdut, Fenni menceritakan tentang darimana ide lagu Disiksa Buaya. “Idenya dari temen Yang curhat karena diduain, dan ternyata LingLing juga pernah digituin (diduakan),” jelasnya.

Irama yang nge-beat dan kental dengan intrumen musik digital serta lirik yang mudah diingat, tentunya lagu ini bisa dengan mudah membuat pendengarnya ikut bernyanyi dan bergoyang.

Ditanya tentang proses selama rekaman, Fenni juga mengatakan tidak ada kendala yang berarti. “Tidak sampai satu  bulan dari recording sampai rilis. So far lancar tidak Ada kendala berarti karena Lingling memang berbakat untuk menyanyi di lagu-lagu berirama dangdut,” tambahnya.

Kita simak full video liriknya.

(Visited 257 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *